Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel melaksankan Komsos  

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel melaksankan Komsos  

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan pamong desa pringgacala Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Sabtu 29 Juni 2024.

 

Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan maksud dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan pembina Bintara Desa.

 

“Komunikasi sosial sendiri bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengetahui kondisi wilayah dan membahas tentang keamanan dan kondusifitas wilayah agar tetap terjaga,”Kata Sertu Masduki saat dilokasi bersama para Warga sekitar.

 

Masih di tempat yang sama Somadi selaku Lurah Desa Pringgacala menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang aktif menjalin Silaturahmi bersama warga dan Pamongdesa di wilayah Binaannya.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Babinsa yang telah membina desa dan menjalin komunikasi sosial yang baik bersama kami selaku Pamongdesa maupun masyarakat sekitar,”Ucapnya.(Maskani)