Jalin Keakraban dengan Para Petani, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

Jalin Keakraban dengan Para Petani, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

 

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos dengan Poktan Desa Terusan Blok Tanggul Babar Layar Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Selasa 19 Maret 2024.

Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Wartono di sambut baik oleh Raksa bumi dan para petani di saung sawah Blok Tanggul Babar layar Desa Terusan.

Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono saat Komunikasi Sosialnya mengatakan bahwa maksud dan tujuan Komsos tersebut untuk menjaga komunikasi yang baik dan menjalin tali Silaturahmi.

“Menjalin dan memperkuat silaturahmi  dengan para petani  dan selalu berkoordinasi untuk mencegah kekuranhan air di Lahan sawah agar teratasi kendala kekurangan air,”Kata Sertu Wartono

Sementara Warkim salah satu petani yang ada di wilayah tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI yang selalu berkoordinasi dengan para petani khususnya Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah,kami sangat berterimakasih kepada Kodim 0616 Indramayu khusus Babinsa Koramil 1602 Sindang yang selalu menjaga komunikasi dan kordinasi demi kemajuan para Petani di wilayah Sindang,”Ucapnya Warkim.(Msi)