Jaga Tali Silaturahmi dengan Warga dan Petani,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos 

Jaga Tali Silaturahmi dengan Warga dan Petani,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos 

 

24news.id.-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos Dengan Petani Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,20/4/2024

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Sawung Sawah Blok Luntas RT 05/01 dengan para petani Desa Panyingkiran Lor terkait menjelang masa panen di hamparan sawah Blok Luntas.

 

Komunikasi Sosial tersebut oleh Babinsa Serma Warsono dan di sambut oleh Para Petani di wilayah Sekitar membahas perkembangan situasi dan Kondisi di bidang Pertanian.

 

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan dan menjelaskan Perihal yang di bahas menjelang masa Panen

 

“Dalam menjelang masa panen, agar para petani selalu monitor perkembangan tanaman padi supaya hasil panen maksimal dan pada saat panen, tidak terbujuk tengkulak padi dengan pembayaran uang tunai yang murah,”Kata Serma Warsono.

 

Dirinya menghimbau dan menyampaikan agar para Petani dan masyarakat sekitar selalu menjaga tali silahturahmi dengan petani yang lain.

 

“Agar para petani dapat memanfaatkan hasil dari panen untuk kebutuhan hidup yang tidak berlebihan,dan Semoga para Petani bisa hidup Sejahtera ,”Pesannya.(MSI)