Jaga Stamina Tubuh, Koramil 1602 Sindang, Melaksanakan Senam Sehat Bersam

Jaga Stamina Tubuh, Koramil 1602 Sindang, Melaksanakan Senam Sehat Bersam

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sindang Jl.MT Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Danramil 1602 Sindang beserta anggotanya mengikuti senam Sehat Bersama Forkopimcam Sindang.

Hadir pada kegiatan senam bersama tersebut, Camat Sindang Dadang Supriatna beserta Sekmat, Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar, Kapolsek Sindang di Wakili Aiptu Ade Kiki beserta 4 orang Anggota, Seluruh Kepala UPTD Kecamatan Sindang, Para Kuwu Sekecamatan Sindang, Para Pamong Desa Dan Ibu ibu PKK sekecamatan Sindang.

Dalam kegiatan senam sehat bersama Forkopimcam Sindang, Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh dilakukan bersama.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berolahraga bersama Forkopimcam Sindang demi menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan fisik,”Ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungannya supaya terhindar dari segala bentuk penyakit.

“Buanglah sampah pada tempatnya, dan menjaga kebersihan dilingkungan dan membersihkan selokan yang macet agar saluran airnya lancar,”Pungkasnya.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar