Jaga silaturahmi dan kondusifitas wilayah melalui kegiatan Komsos oleh Babinsa

Jaga silaturahmi dan kondusifitas wilayah melalui kegiatan Komsos oleh Babinsa

Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi sosial dengan Warga RT 02 Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Selasa 22/1/2024

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Serma Warsono, Lurah H.Maman, Guru SMPN Cantigi Sabiqun, Ketua RT 02 Kosidin,Casyono dan Warga masyarakat RT 02. Anggota Koramil 1602 Sindang Serma Warsono mengatakan perihal yang di sampaikan pada saat komsos Agar menjaga tali silahturahmi antar warga dan saling menjaga serta mengawasi pergaulan anak anaknya masing masing.

“Saling menjaga kondisi sosial yang harmonis antar warga daerah lain dan Bila ada permasalahan antar warga agar di selesaikan dengan cara kekeluargaan dan santun,”Kata Serma Warsono.

Sementara Warga Masyarakat Desa Cantigi Kulon menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Babinsa di wilayahnya untuk menjaga kondusifitas wilayah dan menjalin tali silaturahmi.

“Alhamdulillah,kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa secara rutin di wilayah kami,semoga silaturahmi tetap berjalan dan semakin erat,”Ucapnya.