Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan PAM di Pos Gor Singalodra

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan PAM di Pos Gor Singalodra

 

24news.id.-Indramayu-Pengamanan di wilayah Sindang oleh Personil Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu dalam rangka PAM Lebaran Tahun 2024 di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu,Selasa 16 April 2024.

Personil yang terlibat dalam PAM lebaran di Pos Singalodra tersebut adalah Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono, Serda Sahrudin,Anggota Polsek Sindang, Tenaga kesehatan dari Puskesmas Babadan Kusyati dan Nurhalimah.

Sertu Wartono anggota Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bertujuan untuk memberikan rasa nyaman baik di lingkungan masyarakat maupun para pengendara yang melintas di area wilayah Pos PAM Lebaran tersebut.

“Saling menjaga Keamanan dan ketertiban warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sindang agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dan bagi para pengendara yang ,”Kata Sertu Wartono saat di lokasi Pos Jaga.

Pihaknya menyampaikan kepada para pengendara yang hendak melakukan Arus balik agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalannya menuju tempat tujuan setelah Liburan Idul Fitri.

“Bagi para pengendara agar selalu Fokus dan Jika merasa capek dan lelah segera menepi dan beristirahatlah agar tenaga dna pikiran selalu Fres dan segar kembali dalam melakukan perjalanan menuju tempat tujuan,”Pesan Sertu Wartono pada Para pengendara.(Msi)