Jaga kondusifitas wilayah,3 Pilar Kecamatan Sindang melaksanakan Patroli malam

Jaga kondusifitas wilayah,3 Pilar Kecamatan Sindang melaksanakan Patroli malam

 

24news.id.-Indramayu-Petugas gabungan dari 3 Pilar wilayah Kecamatan Sindang menggelar Apel yang bertempat di Mapolsek Sindang kabupaten Indramayu,Sabtu 30 Maret 2024 malam Minggu.

 

Dalam Apel tersebut yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi dan di hadiri anggota Kapolsek Sindang,Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Kadiri, Satpol PP Kecamatan Sindang dan Para Lurah.

 

Kapolsek Sindang H.Suhendi saat apelnya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas Wilayah Kecamatan Sindang dan sekitarnya.

 

“Selesai apel dilanjutkan dengan Patroli dari Mkaopolsek Sindang, Terminal Sundang,Gor Singalodra,dan Jalan Cimanuk Barat,”Kata Kapolsek Sundang.

 

Dalam kegiatannya para petugas melaksanakan Patroli untuk Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kecamatan Sindang dan Mengantisipasi kejahatan yang sering dilakukan oleh berandalan Bermotor di Wilayah Kecamatan Sindang

 

“Mengecek tempat tempat hiburan yang ada di kecamatan Sindang demi menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan,”Ungkapnya.

 

Sementara Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Kadiri menghimbau kepada para Orang tua agar mengecek dan menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

 

“Kepada Bapak dan Ibu agar mengecek dan menjaga anak anaknya agar tidak terlibat dalam gerombolan dengan orang orang yang akan berbuat Kriminal yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Sindang dan sekitarnya,”Pesannya.(Msi)