Jaga Kondusifitas wilayah bersama Babinsa dan Pamongdesa melalui giat Komsos

Jaga Kondusifitas wilayah bersama Babinsa dan Pamongdesa melalui giat Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Giat Komsos dengan juru tulis dan pamong Desa penganjang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Kamis 4/4/2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa penganjang dengan Babinsa 1602/sdg Sertu kadiri dan Juru tulis kunadi beserta pamong pamong yang lainnya.

 

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam komsosnya menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan Komsos adalah Menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama pamong desa.

 

“Menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah Desa penganjang dan sekitarnya,”Kata Sertu Kadiri.

 

Dirinya berpesan kepada seluruh Pamongdesa dan Warga masyarakat wilayah kecamatan Sindang selama Bulan Ramadhan agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah masing masing.

 

“Bagai para Pamongdesa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan kepada para Orang Tua agar selalu mengecek dan menjaga anak anaknya supaya tidak terlibat dalam pergaulan yang mengakibatkan tindakan kriminal dan tidak terlibat perang sarung,”Pesannya.(Msi)