Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Security membahas tentang keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu, Senin 10/6/2024.

 

Serda Saryadi Anggota Koramil 1608/Karangampel saat melaksanakan kegiatan Komsos dengan security membahas tentang keamanan dan kondusifitas wilayah Binaannya.

 

“Selain itu, mencegah terjadinya kehilangan kendaraan seperti sepeda motor yang bertempat di pintu Gerbang Kampus Hijau Desa Kaplongan Lor Kecamatan Karangampel,”Kata Serda Saryadi saat melakukan Komsosnya.

 

Masih di sampaikan Serda Suryadi bahwa Komsos merupakan media penyambung antara Babinsa dengan warga masyarakat setempat untuk mengetahui lokasi dan kondisi wilayah.

 

“Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah (Appem) khususnya dengan unsur Kementerian, Lembaga Pemerintahan non Kementerian dan Polri guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif,”Ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Serda Saryadi Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Mustopa bersama Security setempat di wilayah tersebut.

(Maskani)