Jaga kondusif wilayah Binaan,Babinsa Koramil 1612 Lelea melaksanakan Komsos dengan Warga

Jaga kondusif wilayah Binaan,Babinsa Koramil 1612 Lelea melaksanakan Komsos dengan Warga

 

24news.id.-Indramayu-Mengetahui kondisi wilayah,Koramil 1612 Lelea melalui Babinsa melaksanakan Komsos Desa Langgeng Sari oleh Kopda Warmin anggota Koramil 1612/Lelea bersama dengan masyarakat Desa Langgeng Sari Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.

 

Komsos tersebut berlangsung di tempat depan rumah Hasanudin desa Langgeng Sari, dalam pembahasannya menjalin silaturahmi terhadap warga masyarakat setempat di wilayah Binaannya.

 

 

Kopda Warmin Babinsa Koramil 1612 Lelea saat dilokasi mengatakan terkait kegiatannya tersebut adalah membahas tentang saling menginformasikan terhadap petugas tatkala ada hal hal yang menonjol yang dapat merugikan.

 

“Harus saling menjaga ketentraman terhadap masyarakat sekitar dan saling toleransi dan terhadap sesama dan warga masyarakat sekitar,”Katanya.

 

Selain itu Pihaknya menghimbau kepada para Orang tua agar selalu menjaga anak anaknya supaya tidak terlibat dalam tindak pidana dan Geng motor.

 

“Para Orang tua agar selalu mengecek dan mengetahui pada kegiatan anak anaknya ,supaya tidak terlibat dalam pergaulan yang dapat merugikan dirinya dan keluarganya serta merugikan dan mengganggu Orang lain,”Pungkasnya.(MSI)