Jaga ketertiban Lingkungan, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Komsos Bersama Warga

Jaga ketertiban Lingkungan, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Komsos Bersama Warga

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Kegiatan Komsos di rumah Bapak Hendrik di blok luwing pring RT 10/RT 04 Desa Tegal sembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, pada hari Minggu tanggal 21/7/2024.

 

Serda A Zaeni anggota Koramil 1601/Indramayu saat melaksanakan kegiatan mengatakan, komsos di rumah Hendrik Handoyo Blok Luwung pring RT 10/RW 04 Desa Tegal sembadra dengan bertujuan untuk menjaga ketertiban.

 

“Selain itu, keamanan untuk menjaga lingkungan serta mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat terjalin baik dan harmonis di lingkungan Desa tegal sembadra,”Kata Serda A Zaeni saat bersama warga dan Ketua RT

 

Serda A.Zaeni Babinsa Koramil 1601 Indramayu juga menghimbau kepada Pemdes dan Warga setempat agar meningkatkan kegiatan Siskamling.

 

“Guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminal dan hal hal yang menonjol yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban lingkungan warga masyarakat sekitar,”Pungkasnya.

 

Sementara Ketua RT Rita saat bersama Babinsa Menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat sekitar dan Khususnya Babinsa yang sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Warga masyarakat dan Khususnya Babinsa Koramil 1601 Indramayu yang sudah berperan aktif menjalankan tugasnya dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan ini,”Ucapnya.(Maskani)