Jaga Keselamatan Saat Melaut, Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1601 Indramayu

Jaga Keselamatan Saat Melaut, Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1601 Indramayu

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Komsos oleh Babinsa Desa karangsong Koramil 1601/Indramayu dengan Para Nelayan Papua an, di jalur Sandaran Perahu, Pantai karangsong desa karangsong Kecamatan/kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di jalur Sandaran Perahu Pantai karangsong,Peltu Karso mengatakan adapun inti pembicaraan yang disampaikan pada Kegiatan Komsos tersebut terkait dengan Kamtibmas bersama Nelayan tersebut, Pada hari Sabtu 18 Mei 2024.

“Para nelayan, agar bisa membantu dan menjaga Keamanan di jalur Sandaran Perahu Pantai karangsong desa karangsong khususnya dalam rangka menghadapi Pilbup kabupaten  Indramayu tahun 2024 ini,”Kata Peltu Karso saat bersama para Nelayan.

Selain itu, Ia Menghimbau kepada para nelayan karangsong, agar Lebih waspada terhadap Situasi yang saat ini sedang berkembang cuaca saat ini.

“Dalam menghadapi situasi alam dan situasi cuaca alam yang tidak menentu, maka kepada para nelayan agar selalu menjaga keselamatan dan selalu berhati-hati saat melaksanakan aktivitasnya saat melaut,”Pesannya.

(Maskani)