Jaga Keselamatan, Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Jaga Keselamatan, Koramil 1605 Sukagumiwang Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Sosial dengan menyeberangkan baik anak sekolah maupun warga masyarakat yang akan hendak menyeberang berangkat menuju sekolahan yang bertempat di Jl By Pass Cadangpinggan Desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Sabtu 18 Mei 2024.

 

Babinsa Serda Aip Witono dan Babinkamtibmas Aiptu Sugiono melaksanakan kegiatan Sosial dengan menyeberangkan anak sekolah yang akan masuk ke SMPN 01 Kertasemaya.

 

“Mengatur Jalur Lalu lintas, agar Warga masyarakat dan anak sekolah bisa menyeberang, baik yang menggunakan kendaraan bermotor maupun Pejalan Kaki di Jalur Pantura,”Kata Serda Aip.

 

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat dan anak anak sekolah yang hendak berangkat maupun Pulang sekolah agar Selalu berhati hati dan utamakan keselamatan di jalan raya.

 

“Jika merasa bingung dan susah untuk menyeberang, Lebih baik minta tolong para petugas untuk menyeberangkan, Karena Keselamatan lebih penting baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain,”Kata Aip Witono saat dilokasi.(Maskani)