Jaga Kerukunan Warga, Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Kegiatan Komsos 

Jaga Kerukunan Warga, Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos oleh Babinsa Serda Mulyani yang bertempat di Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Minggu 12 Mei 2024.

 

kegiatan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan TNI melalui Babinsa dengan tujuan mempererat tali silahturahmi dengan melakukan anjangsana dengan warga binaan Membahas tentang kegiatan ibu ibu rumah tangga di wilayahnya.

 

“Di sini kami dari TNI bersama ibu Rumah tangga yang sedang melaksanakan kegiatan masak memasak untuk mempersiapkan acara Syukuran ngumpul bareng keluarga, guna menjaga soliditas kekeluargaan warga masyarakat khususnya ibu-ibu Rumah tangga,”Kata Serda Pidyani

 

Selain mempererat tali Silaturahmi, Kegiatan ini juga membantu TNI guna mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Binaannya Babinsa.

 

“Menjaga keharmonisan dan menjaga kerukunan antar sesama adalah sikap yang terpuji dan sikap toleransi yang selalu mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan,”Pungkasnya.(Maskani)