Jaga Keharmonisan TNI dengan Warga melalui Silaturahmi dan kegiatan Komsos 

Jaga Keharmonisan TNI dengan Warga melalui Silaturahmi dan kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsanya Serda Aip witono anggota babinsa koramil sukagumiwang melaksanakan kegiatan Komsos di Desa Tenajar Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka kordinasi pelaksanaan adat Desa Mapag Sri,Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan pemeliharaan Adat tahunan yaitu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa di musim panen.

 

Dalam kesempatan ini Babinsa Desa Tenajar kidul Serda Aip Witono anggota Koramil 1605/Sukagumiwang berkesempatan untuk menjalin silahturahmi dengan Pamong Desa.pada hari Kamis 25 April 2024.

 

“Selain dengan Pamongdesa, Silaturahmi juga dengan beberapa tokoh yaitu Tokoh adat yang ada di desa binaan dan menyampaikan agar warga masyarakat selalu merawat dan menjaga sinergitas serta Keharmonisan TNI dengan Rakyat,”Kata Babinsa.

 

Dirinya menyampaikan kepada Pamongdesa dan warga sekitar agar selalu hidup Rukun dan Damai serta kedekatan antara pihak pemerintah Desa dan warga masyarakat sekitar bisa dapat terbangun yang Harmonis.(Maskani)