Jaga Kebugaran, Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Lapangan Makodim 0616/ Indramayu Jl.Gatot Soebroto Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu melaksankan kegiatan Olahraga bersama anggota Kodim 0616/Indramayu dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII/Kodim Indramayu.

 

Turut hadir dalam kegiatan Olahraga tersebut, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga, Para Pasi Jajaran Kodim 0616/ Indramayu, Para Danramil Jajaran Kodim 0616/Indramayu, anggota Kodim 0616/ Indramayu, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu Marcella Yanuar Setyaga, anggota ASN dan anggota Persit jajaran Koramil jajaran Kodim 0616/Indramayu, pada hari Jum’at 7/6/2024 pagi.

 

Dalam agenda tersebut dilaksanakan pengecekan Tensi oleh Poskes Kodim 0616/Indramayu, melaksanakan apel Pagi di lanjutkan dengan Senam peregangan dan Senam bersama, dan dilanjutkan foto bersama dengan Bank BWS dan pembagian door price.

 

Letkol Inf Yanuar Setyaga Dandim 0616 Indramayu saat kegiatan Olahraga Bersama selesai mengatakan bahwa kegiatan Olahraga ini bersama dengan anggota Makodim 0616/Imy dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII/Kodim Indramayu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan secara rutin.

“Menjaga adanya silaturahmi antar Pimpinan dan bawahan anggota Kodim 0616/Indramayu agar selalu terpelihara, Kegiatan senam bersama selain untuk menjaga kebugaran jasmani fisik mengurangi resiko penyakit kronis seperti jantung, Diabetes militus, Stroke dan lainya juga membantu memperlancar peredaran darah untuk melatih otot tubuh dan aliran darah ke otak memperbaiki organ-organ penting lainnya sehingga badan menjadi segar,”Kata Dandim 0616 Indramayu.

 

Ia berpesan kepada seluruh Jajaran Kodim 0616 Indramayu agar selalu menjaga kesehatan baik secara Jasmani maupun secara Rohani.

 

“Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh, agar Para anggota sebelum melaksanakan tugasnya badan dan tubuhnya selalu sehat,”Pungkasnya.(Maskani)