Jaga keamanan Dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Babinsa Melakukan Komsos

Jaga keamanan Dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Babinsa Melakukan Komsos

Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi sosial dengan Pamong Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jum’at 19/1/2024

Bertempat di Balai Desa Panyindangan Wetan dengan di hadiri Babinsa Desa Panyindangan Wetan Serma Mustofik disambut Bendahara Desa Panyindangan Wetan Rastono beserta lainnya.

Serma Mustopik Babinsa Koramil 1602 Sindang saat kunjungannya menjelaskan bahwa silaturahmi dan kordinasi dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan.

“Kordinasi tentang Kondusifitas wilayah dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilpres serta jangan mudah terprovokasi dari oknum yang belum jelas kebenarannya,”Kata Serma Mustopik

Selain itu Serma Mustopik menyampaikan bahwa segera memberikan informasi dengan petugas sekitar apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah tersebut.

“Bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang pemilihan serentak presiden dan wakil presiden serta pemilihan dprd,”Ungkapnya.

Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.