Jaga Keamanan dan Ketertiban, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan PAM Lebaran di Gor Singalodra

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan PAM Lebaran di Gor Singalodra

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang bersama petugas yang lain melaksanakan PAM Lebaran Tahun 2024 di POS GOR Singalodra Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut nampak hadir hadir dari anggota Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono, Serda Moh.Saeprudin, Kapolsek Sindang AKP Suhendi beserta anggota yang lain, Minggu 14/4/2024.

Sertu Wartono anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Pam di Pos GOR Singalodra Sindang mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal dan memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan serta para pengendara yang melintas dalam perjalanan Arus Balik,”Katanya.

Dirinya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kondusifitas agar tidak terjadi hal hal yang dapat merugikan masyarakat sekitar kecamatan Sindang.

“Semoga dengan adanya Pos PAM di Gor Singalodra ini masyarakat merasa aman dan nyaman serta lingkungan wilayah sekitar menjadi kondusif,”Pungkasnya.(Msi)