Jaga Kamtibmas Wilayah Pasekan,Koramil 1602 Sindang Gencar Melakukan Komsos

Jaga Kamtibmas Wilayah Pasekan,Koramil 1602 Sindang Gencar Melakukan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos dengan warga sekitar yang bertempat di Blok Jembatan RT/RW 08/03 Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Jum’at 3 Mei 2024.

 

Komsos tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Serka Muhaemin di sambut baik dengan warga masyarakat sekitar wilayah Desa Pagirikan .

 

 

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsos dengan warga Masyarakat Desa Pagirikan menghimbau agar senantiasa waspada tentang keamanan dan mengenai Kamtibmas.

 

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan bahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi bersama warga sekitar.

 

“Adapun Tujuan Komsos ini adalah menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pagirikan agar bisa Mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang berkembang di masyarakat,”Kata Serka Muhaemin saat melaksanakan giat.

 

Selain itu,Kegiatan Komsos juga guna untuk melakukan deteksi dini dan pencegahan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut agar tidak terjadi tindakan yang dapat merugikan warga sekitar Binaan Koramil Sindang.

 

“Membahas Kamtibmas supaya memberikan informasi apabila ada hal hal yang menonjol dan mengetahui situasi wilayah Desa Pagirikan,”Ungkapnya usai bersama warga sekitar sambil ramah tamah.(Maskani)