Himbauan warga jaga Kebersihan,Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan komsos bersama Muspika Juntinyuat

Himbauan warga jaga Kebersihan,Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan komsos bersama Muspika Juntinyuat

24news.id.-Bertempat di warung Karnadi pantai tirtamaya Desa Juntikedokan kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu,Serka Nurjaya Koramil 1609/Juntinyuat, melaksanakan kegiatan Komsos dengan Camat serta para kuwu/Pj Sekecamatan Juntinyuat.

Hadir dalam giat tersebut Camat Juntinyuat Rusyad nurdin, Serka Nurjaya koramil 1609/Jtn, Kuwu Juntikedokan, Kuwu Juntikebon, Kuwu Sambimaya, Pj Kuwu tinumpuk, Kuwu Desa Segeran kidul dan limbangan, Jum’at 26/4/2024.

Dalam Komsosnya tersebut Serka Nurjaya anggota Koramil 1609 Juntinyuat mengajak Masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan kembali rasa kepedulian terhadap lingkungannya masing masing.

“Mari kita sama sama meningkatkan kinerja demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Muspika dan para kuwu/Pj Wilayah kecamatan Juntinyuat,”Ajak Serka Nurjaya.

Selain itu,Serka Nurjaya juga mengajak warga masyarakat sekitar agar saling menjaga dan Peduli terhadap lingkungan serta mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan dan kesehatan.(Maskani)