Himbau Warga Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Laksanakan Komsos

Himbau Warga Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Laksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Desa Srengseng Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan kegiatan Komsos bersama Saefudin terkait Siskamling terpadu tahun 2024 di wilayah Binaan di wilayah sekitar.

 

Sertu Yusa Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatan Komsosnya mengatakan bentuk kegiatan tersebut menghimbau kepada Toga untuk membantu Sosialiasi Keamanan Lingkungan di wilayah sekitar

 

“Mengajak kepada Tomas untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Lingkungan secara swakarsa dan gotong royong,”Kata Sertu Yusa, pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024.

 

Ia juga menghimbau kepada pemuda untuk sama sama menginformasikan Tentang Ketertiban Keamanan desa binaan di wilayah sekitarnya.

 

“Jika ada informasi/kegiatan yang menonjol di lingkungan serta menagggau keamanan dan ketertiban warga masyarakat dan lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada petugas keamanan dan ketertiban terdekat supaya dapat teratasi,”Pesannya pada warga masyarakat sekitar.

(Maskani)