Himbau Warga saat Panen,Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Komsos dengan Petani 

Himbau Warga saat Panen,Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Komsos dengan Petani 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Giat Komsos dengan pamong Desa dan Masyarakat Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu.

 

Sertu H.Kandeg Irwanto Babinsa Desa Sukagumiwang anggota Koramil 1605/Sukagumiwang mengatakan bahwa kegiatan Komsos tersebut berlangsung di Blok Brungut RT/Rw 002/001 desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang, Jum’at 26/4/2024.

 

“Melaksanakan giat Komsos bersama Tobiin selaku Tokoh Masyarakat dan Pamong Desa Sukagumiwang membahas tentang kegiatan para petani yang akan melaksanakan Panen Raya,”kata Sertu H.Kandeg.

 

Ia menyampaikan dan berharap kepada para Petani agar jangan sampai menjual hasil panennya kepada tengkulak karena akan merugi, lebih baik hasil panen dijual ke Heller yang sudah berkerjasama dengan Bulog.

 

“Setelah Panen lebih baik Padinya di jemur dulu sampai dengan kering agar pada saat butuh dan para petani juga harga penjualannya bisa mahal dan pendapatan masyarakat para Petani bisa meningkat drastis,”Ungkapnya.(Maskani)