Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1608 Karangampel 

Himbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1608 Karangampel 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Komsos dengan warga Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Selasa 09 Juli 2024.

 

Babinsa Desa Tanjungpura Serka Dadiyanto Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan Komsos dengan warga agar Untuk selalu ikut berperan aktif menjaga lingkungan.

 

“Supaya aman dan kondusif bila ada keributan agar cepat melaporkan ke pihak yang berwajib baik Babinsa maupun Babinkamtibmas,”Kata Serka Dadiyanto saat bersama warga sekitar.

 

Ia juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar saling mengingatkan untuk peduli terhadap lingkungan sekitar terkait menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Jangan sampai warga masyarakat membuang sampah sembarangan, karena akan menyumbat aliran air di saluran sungai dan kali,”Pesannya.

 

kegiatan dilaksanakan di blok baladewa RT/RW 10/02 Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu oleh Serka Dadiyanto Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Ketua Rt 10, dan warga masyarakat.(Maskani)