Himbau Warga Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos

Himbau Warga Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Minggu Tanggal 25 Agustus 2024, bertempat di Blok Pintu Air RT 14/ RW 04 Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos bersama Tokoh dan warga Masyarakat sekitar.

Dalam Komsosnya tersebut, Hadir dalam kegiatan Babinsa Desa Panyingkiran Kidul Koptu Yudha Afriyanto, Tokoh Masyarakat sekitar,dan warga Masyarakat Bapak Rasidi.

Koptu Yudha Afriyanto anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan maksud dan tujuannya tersebut untuk Menjalin silaturahmi dan menghimbau warga masyarakat sekitar untuk menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Agar selalu menjaga kamtibmas di Desa panyingkiran Kidul dan selalu berkoordinasi apabila ada Hal-hal yang menonjol,”Kata Koptu Yudha Afriyanto.

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Panyingkiran kidul agar saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat sekitar menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

“Jangan mudah terprovokasi dengan ajakan dan kegiatan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,apa lagi merugikan lingkungan dan warga masyarakat sekitar,”Pesannya.

(Maskani)