Himbau Warga dan Pamongdesa Jaga kondusifitas wilayah melalui Giat Komsos

Himbau Warga dan Pamongdesa Jaga kondusifitas wilayah melalui Giat Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat komsos oleh Babinsa dengan pamong dan perangkat Desa kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu,Senin 6 Mei 2024.

 

Babinsa desa kedungwungu Serda kadani melaksanakan giat komsos dengan para pamong dan perangkat desa Kedungwungu tepatnya di aula kantor desa di Kedungwungu.

 

Serda Kadani Babinsa Koramil 1610/krangkeng saat melaksanakan kegiatan Komsos mengatakan bahwa kegiatan ini bersama dengan beberapa pamong dan perangkat desa guna menjalin Silaturahmi dan Evaluasi kinerjanya.

 

“Komsos bersama para pamong ini, sekaligus bersilaturahim dan evaluasi kinerja pamong desa saling memberikan masukan mengenai rencana kegiatan kedepan diantaranya mengenai peningkatan pelayanan, keamanan dan ketertiban lingkungan,”Kata Serda Kadani saat dilokasi wilayah sekitar.

 

Ia berpesan pada Pamongdesa dan warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah sekitarnya.

 

“Bersama sama saling peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga wilayah kita menjadi Aman,Damai dan Kondusif,”Pesannya.(Maskani)