Himbau Warga dan masyarakat sekitar, Melalui Kegiatan Komsos oleh Babinsa 1605 Sukagumiwang 

Himbau Warga dan masyarakat sekitar, Melalui Kegiatan Komsos oleh Babinsa 1605 Sukagumiwang 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos oleh anggota koramil 1605/Sukagumiwang Praka Rusmin Nuryadin pada hari Sabtu 20 April 2024.

 

Kegiatan komsos berlangsung di Desa manguntara kecamatan kertasemaya kabupaten Indramayu bersama para warga sekitar terkait Kamtibmas.

 

 

Praka Rusmin Nuryadin Babinsa Koramil 1605 Sukagumiwang menyampaikan dan Memberi himbauan kepada masyarakat Desa sekitar agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi yang ada dan meningkatnya aksi kriminal dan Premanisme di wilayah.

 

“Maksud dan tujuan Selain menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,Kami juga bertujuan agar hubungan masyarakat dengan pembinanya semakin humanis,”Kata Praka Rusmin.

 

Ia Menghimbau masyarakat agar pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan supaya warga masyarakat hidup bersih dan sehat.

 

“Selalu bersyukur kepada tuhan yang maha Esa dan saling mengingatkan kembali dengan warga lainnya agar Keamanan dan ketertiban dapat berjalan dengan baik,”Pungkasnya.(MSI)