Himbau Warga Awasi Anak Anak, Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1601 Indramayu 

Himbau Warga Awasi Anak Anak, Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1601 Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1601/bersama Para Tokoh yang berada di Desa Tambak Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024, bertempat di Balaidesa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1601/ Indramayu Serka Permana melaksanakan Komsos Bersama Toga, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

“Kegiatan Komsos tersebut berlangsung yang berada di wilayah Desa Tambak bersama Babinsa Tambak Serka Permana, Tokoh Agama H.Tarka, Tokoh Masyarakat H.Muhammad Jail, dan Tokoh Pemuda saudara Manto,”Kata Serka Permana saat bersama.

 

Ia juga dalam giatnya Babinsa menyampaikan tentang kepedulian terhadap lingkungan di sekeliling masing masing yaitu menyangkut pengawasan terhadap anak-anak kita semuanya.

 

“Tingkatan kepedulian terhadap lingkungan dan Keamanan lingkungan, dan Kegiatan keagamaan serta Kegiatan kepedulian terhadap lingkungan baik Karya bakti dan kegiatan yang lainnya,”Himbau Serka Permana.

 

Sementara Tokoh Agama H.Tarka Menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang selalu peduli dengan lingkungan dan warga masyarakat sekitar, sehingga lingkungannya merasa aman dan warganya merasa nyaman.

 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1601 Indramayu yang selalu ada di tengah tengah Masyarakat untuk selalu bersama sama menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan kepedulian terhadap warga,”Pungkasnya.

(Maskani)