Himbau Keamanan dan ketertiban, Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat Pawai Khotmil Juz Amma

Himbau Keamanan dan ketertiban, Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat Pawai Khotmil Juz Amma

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pawai Khotmil Juz Amma yang ke XIX tahun 2024 Yayasan Shohibul Barokah Desa Rawa Dalem kecamatan Balongan kabupaten Indramayu,Sabtu 20 April 2024.

 

Kegiatan Pawai tersebut Star dari Balaidesa Sukareja, lanjut Balaidesa Sukaurip Finis Yayasan Shohibul Barokah Desa Rawadalem di Ikuti Ratusan Santriwan dan Santriwati.

 

Dalam pelaksanaan Pengamanannya Serka Suwanda menyampaikan dan mengajak untuk selalu Menjaga keamanan dan Ketertiban saat kegiatan berlangsung supaya tertib dan lancar.

 

“Kami dari TNI Mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan warga Desa Rawa dalem Kecamatan balongan supaya kegiatan ini berjalan lancar,aman dan Kondusif sampai akhir,”Kata Serka Suwanda.

 

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Shohibul Barokah KH. Hasanudin S, Pj kuwu Desa Rawadalem Saeful, Serka Suwanda Babinsa Desa Rawadalem, Bripka Tati Haryati Bhabinmas Desa Rawadalem, Ustd Rahmat,Ustd Imam, Lurah Desa Rawadalem dan Ratusan peserta Pawai.(MSI)