Himbau Kamtibmas pada Warga, Melalui Giat Komsos Babinsa

Himbau Kamtibmas pada Warga, Melalui Giat Komsos Babinsa

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsa melaksanakan Komsos dengan Warga RT 07 Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Minggu 12 Mei 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Blok Carik RT 07/02 Desa Panyingkiran Lor,Kegiatan komunikasi sosial dengan para warga RT 07/02 Desa Panyingkiran Lor, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Warsono, Bhabinkamtibmas, dan beberapa para Ketua RT di wilayah setempat.

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan Komsosnya menjelaskan maksud dan tujuannya untuk Mempererat tali silahturahmi antara TNI-Polri dan Pemerintah desa serta masyarakat.

“Sinergitas TNI-POLRI serta dengan warga masyarakat dan himbauan tentang Kamtibmas dan keamanan lingkungan,”Kata Serma Warsono.

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat saat musim hujan agar selalu berhati-hati dan antisipasi saat ada bencana alam mendadak.

“Himbauan para orang tua agar memperhatikan pergaulan anaknya supaya tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, dan para warga melaporkan bila ada indikasi yang mengarah pada gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan,”Pesannya.(Maskani)