Himbau Anak Sekolah,Stop Narkoba dan Geng Motor serta Stop Motor memakai Knalpot Brong 

Himbau Anak Sekolah,Stop Narkoba dan Geng Motor serta Stop Motor memakai Knalpot Brong 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos oleh Serka Wardiman Babinsa Desa Tinumpuk Koramil 1609/Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman SMP Negeri 1 Juntinyuat giat Komsos bersama denhan Siswa Pelajar SMP N.1 Juntinyuat dalam rangka memberikan himbauan dan arahan kepada sebagian siswa kelas X.

 

Serka Wardiman Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat menegaskan dan menghimbau pada anak anak Sekolah agar tidak terpengaruh dengan arus pergaulan yang sekarang lagi trend.

 

“Tidak boleh adanya Genk Motor, dan para Siswa untuk Tidak memakai Kenalpot Brong, tidak boleh Pesta miras, OTK dan sebagainya,”Kata Serka Wardiman pada Selasa 30 April 2024.

 

Ia berharap dan tidak terjadi pada anak anak didik wilayah Binaannya,”Sehingga semuanya itu akan merugikan diri sendiri dan Keluarga,”Harapannya.

 

Untuk Itu Babinsa selalu mengingatkan kembali agar memilih teman agar berhati hati dan selain itu juga Babinsa selalu mensosialisasikan tentang Rekrutmen TNI serta memberikan motifasi untuk tetap semangat belajar.(Maskani)