Hiambu Warga Jaga Kondusifitas, Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Komsos 

Hiambu Warga Jaga Kondusifitas, Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 melaksanakan kegiatan komsos oleh anggota Babinsa Koramil 1610/Krangkeng bersama Tokoh pemuda Desa Luwunggesik Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Koramil 1610/Krangkeng melalui Babinsa Desa Luwunggesik Koptu Kadilan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suparjo melaksanakan kegiatan Komsos bersama Toko pemuda blok Balaidesa Desa Luwunggesik.

 

“Komsos ini sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi baik dari warga masyarakat maupun dari Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas kepada warga binaan,”Kata Koptu Keadilan.

 

Masih dikatakan Koptu Kadilan, adapun inti penyampaian dalam giat Komsos tersebut antara lain memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan.

 

“Karena itu bukan tugas sebagai aparat saja, namun semua warga masyarakat turut serta menjaga keamanan lingkungannya masing masing,”Ujarnya pada hari Minggu 21 Juli 2024.

 

Babinkamtibmas menambahkan, untuk itu kita harus mewaspadai tentang berita Hoax yang sedang marak di media sosial dan lingkungan menjelang masa Pilkada yang bisa memecah belah

 

Selain itu, Ia ke harus selalu bersama sama menghimbau kepada warga khususnya dilingkungan Desa Luwunggesik untuk tidak bosan menjaga keamanan lingkungan.

 

“Mudah mudahan lingkungan kita selalu aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitar, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman,”Pungkasnya.(Maskani)