Hadapi Musim Tanam, Koramil 1608 Karangampel Melakasakan Komsos dengan Pemdes

Hadapi Musim Tanam, Koramil 1608 Karangampel Melakasakan Komsos dengan Pemdes

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Pelda Asim Babinsa Desa Kedokan Agung melaksanakan kegiatan komsos dalam rangka Rapat Kordinasi Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Rapat kordinasi tersebut membahas tentang keamanan lingkungan dan Ketahanan pangan serta menghadapi musim tanam di wilayah desa kedokan agung, pada hari Jum’at 5 Juli 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Budi Kuwu kedokan Agung, Pelda Asim Babinsa Koramil 1608 Karangampel, dan Seluruh Pamong desa kedokan Agung.

 

Dalam penyampaiannya Babinsa Koramil 1608 Karangampel Pelda Asim mengatakan bahwa rapat kordinasi ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga masyarakat lingkungan sekitar.

 

“Berangkat dari rasa kepedulian terhadap warga masyarakat dan lingkungan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah sekitar,”Kata Pelda Asim saat dilokasi.

 

Ia juga menghimbau kepada Pamongdesa dan warga masyarakat agar lebih ditingkatkan kembali Pos Kamling di wilayah dan blok masing masing dari mulai RT dan RW.

 

“Kita tingkatkan lagi, untuk keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar agar warga masyarakat Merasa nyaman dan aman di lingkungan,”Pungkasnya.(Maskani)