Giring Air sesuai Jadwal, Babinsa Koramil 1601 Indramayu Bersama Pemdes dan Poktan

Giring Air sesuai Jadwal, Babinsa Koramil 1601 Indramayu Bersama Pemdes dan Poktan

 

24news.id.-Indramayu-Koramilb1601 Indramayu bersama Pemdes dan Kelompok tani melaksanakan Giring air giliran Desa Majakerta yang bertempat di Pintu GR 6 sampai pintu Rawabaya untuk Mengairi Pesawahan Desa Majakerta Kabupaten Indramayu.

 

Serma Sukardi Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan giat Giring Air mengatakan dilaksanakannya kegiatan dalam rangka untuk pengairan pesawahan Desa Majakerta di musim tanam Gaduh atau sadon tahun 2024.

 

“Agar percepatan olah lahan dan musim tanam II atau musim gaduh ini berjalan lancar tanpa kekurangan air di area persawahan sekitar,”Kata Serma Sukardi.

 

Renda Kuwu Desa Majakerta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 1601 Indramayu yang sudah rutin dan giat dalam membantu warganya terutama dalam hal pertanian.

 

“Terimakasih Pak Babinsa yang selalu hadir dan setia bersama para Petani dan warga sekitar yang terus membantu pertanian di wilayah desa kami,

 

Semua yang dilakukan ini adalah membantu warga masyarakat dan para petani serta meningkatkan program ketahanan pangan dan Kemanunggalan TNI serta kesejahteraan para Petani

.(Maskani)