Gercep Bantu Petani Kesulitan Air, Dandim 0616 Indramayu Tinjau Langsung Sungai Cimanuk

Gercep Bantu Petani Kesulitan Air, Dandim 0616 Indramayu Tinjau Langsung Sungai Cimanuk

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Jembatan Sungai Cimanuk Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga melakukan pengecekan langsung di jembatan sungai Cimanuk untuk membantu Petani terkait kesulitan Air, Selasa 18/6/2024.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga saat dilokasi jembatan sungai Cimanuk menyampaikan, saat ini dilakukan pengecekan tersebut dalam rangka membantu para Petani yang tentunya Kesulitan mendapatkan air.

“Kita Hadir dengan Pemkab Indramayu membantu para Petani selalu gercep (Gerak Cepat), saat ini kami dengan BBWS Cimanuk Cisanggarung, Polres,Kajari,Satpol PP,Camat,Lurah dan Kuwu di Desa penganjang,”Kata Dandim.

Masih dikatakan Dandim, Kegiatan yang sedang berlangsung mengawal alat berat turun ke lokasi sungai cimanuk baru, Desa wanantara dengan rencana kerja sepanjang kali cimanuk Baru.

“Mulai dari Desa Babadan, Penganjang, Desa Wanantara, Sindang, Desa Terusan, sampai jembatan merah guna untuk membantu warga masyarakat dan Petani Kesulitan Air,”Ujar Dandim.

Dandim berharap dengan adanya alat berat yang terjun ke lokasi, mudah mudahan kesulitan air para Petani dan warga masyarakat bisa segera teratasi.

“Sampaikan dan laporkan jika para petani dan warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan agar pemerintah daerah dengan unsur terkait bisa membantu untuk mengatasi, persoalan tersebut,”Pungkasnya.(Maskani)