Gali Informasi Terkait Pertanian, Babinsa Koramil 1602 Sindang Silaturahmi BPP

Gali Informasi Terkait Pertanian, Babinsa Koramil 1602 Sindang Silaturahmi BPP

 

INDRAMAYU-Menggali informasi terkait pengajuan bantuan Pompanisasi melalui giat Komsos dengan Ketua BPP Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Kamis 21/3/2024.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor BPP Kecamatan Sindang dan dihadiri okeh Babinsa Desa Penganjang dan pegawai BPP di wilayah Binaannya.

Komunikasi Sosial tersebut oleh Babinsa 1602/sindang Sertu kadiri disambut baik Ketua BPP Ir.Diana dan Ulfa PPL wilayah Desa penganjang

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam kegiatannya mengatakan bahwa untuk mengupdate data Geo dan Demo, dengan Komsos bisa menggali informasi mengenai pengajuan kompanisasi.

“Membahas soal Pompanisasi wilayah Kecamatan Sindang yang akan mendapatkan batuan Pompanisasi untuk kepentingan para Petani,”Kata Sertu Kadiri saat pembahasannya.

Selain kegiatan tersebut, perlu adanya informasi yang didapat dari Dibas Pertanian agar bisa mengetahui saat di lapangan situasi dan kondisi terkait pertanian.

“Petani sangat memerlukan bantuan seperti Pompanisasi untuk bisa mengaliri air di sawahnya agar terjaga dan mampu mendeteksi dini perkembangan tanamannya,”Pungkasnya.(Msi)