Forkopimcam Cantigi Sambut Baik Kunjungan Kapolres Indramayu di Mako Polsek Cantigi

Forkopimcam Cantigi Sambut Baik Kunjungan Kapolres Indramayu di Mako Polsek Cantigi

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Mako Polsek Cantigi, Forkopimcam Cantigi menyambut Kunjungan Silaturahmi Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo di Mako polsek Cantigi Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama rombongan, Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar beserta 2 Orang babinsa, Kapolsek Cantigi Ipda H.Casim beserta seluruh anggota, Sekmat Cantigi, Kuwu Desa Panyingkiran Kidul Sugianto bersama Kuwu Sekecamatan Cantigi dan para tamu undangan di wilayah Cantigi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo memberikan Arahan dan membagikan Paket sembako kepada masyarakat Jompo dan Anak Yatim di wilayah sekitar sebanyak 10 Paket sembako.

Dalam Arahannya, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setiawan Wibowo menyampaikan kepada Kapolsek bersama Babinsa dapat mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya Anak anak yang terlibat dalam tawuran.

“Kapolres Indramayu bersama Jajaran mengupayakan tindakan tegas dalam penegakan hukum yang terlibat tawuran, karena Banyaknya pengaduan yang masuk ke Polres Indramayu,”Kata Kapolres saat memberikan Arahan.

Selain itu, Warga juga banyak yang mengandung tentang Judi sambung ayam dan jenis perjudian lainnya di beberapa wilayah kabupaten Indramayu.

“Untuk itu upaya kami akan menindak tegas para pelaku tersebut, pada saat ini kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024 yang sebentar lagi akan memasuki tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Indramayu dan tahapan Kampanye,”Kata Kapolres saat di lokasi Polsek Cantigi.

Untuk itu mari kita sama sama untuk menjaga kondusifitas dan ciptakan Pilkada yang damai, sejuk dan Jangan sampai terjadi perpecahan antar warga.

(Maskani)