Dukung Program Pemda Indramayu melalui Berjamaah subuh keliling bersama Muspika Cantigi

Dukung Program Pemda Indramayu melalui Berjamaah subuh keliling bersama Muspika Cantigi

24news.id. Indramayu-Berjamaah subuh keliling (Bersuling) Desa Panyingkiran Lor di Masjid Jami At Taubah Desa Panyingkiran Lor Blok Balai Desa,RT 07/02 Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu,Jum’at 28/12/2023.

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin melalui Kasi Trantib Sopadi mengatakan kegiatam dilaksanakan untuk memperkuat kondisi sosial yang harmonis antar sesama muslim dan membantu mensukseskan program pemda Indramayu ” BERSULING tingkatkan ukhuwah Islamiyyah kita semua dan mempererat tali Silaturahmi antara masyarakat,”Kata Sopadi.

Pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan unsur terkait agar mendukung program program unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu.”Mari kita semua mendukung 10 program Unggulan Bupati demi terwujudnya Kabupaten Indramayu yang Bermartabat.”Ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Serma Warsono Babinsa Desa Panyingkiran menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah,terima kasih masyarakat Panyingkiran lor masih kompak dan semangat untuk melaksanakan Berjamaah subuh keliling di Masjid bersama Muspika Cantigi,”Ucapnya