Di Temukan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Sawah, Babinsa Bersama Petugas Bantu Evakuasi 

Di Temukan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Sawah, Babinsa Bersama Petugas Bantu Evakuasi 

 

24news.id.-indramayu-telah terjadi Penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas di Blok Kali Sungai Rambatan Baru RT/RW 19/07 Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Sabtu 18 Mei 2024.

 

Mayat tersebut di temukan dan diketahui oleh warga tergeletak dalam keadaan sudah meninggal yang bertempat sawah milih Bapak Parno Blok Kali Sungai Rambatan Baru RT/RW 19/07 Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi.

 

Pelda Agus Santoso Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa Kronologis awal laporan dari warga ke pamong desa setempat kemudahan pamong desa meninjau sawah dan melihat ada orang tergeletak di sawah.

 

“Setelah di TKP bersama petugas yang lain di cek kondisi orang tersebut tergeletak sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia Kemudian tim Inafis melakukan Identifikasi mayat tersebut dan kemudian langsung di bawa ke RSUD Indramayu,”Kata Pelda Agus.

 

Nampak hadir dalam tempat tersebut Babinsa Desa Lamaran Tarung Pelda Agus Santoso, Kanit Reskrim Polsek Cantigi Aiptu Waluyo bersama anggota, Pawas SPK Iptu M.Mubin beserta Tim Inafis Polres Indramayu, Sat Pol PP M.Taufik, dan Pamongdesa setempat.

 

Berdasarkan informasi dari saksi warga setempat, janazah tanpa identitas tersebut masih terlihat pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 di sekitar area persawahan dan diperkirakan korban meninggal pada malam Sabtu.(Maskani)