Demi kesejahteraan Petani, Koramil 1602 Sindang Bersama Unsur Terkait Melaksanakan Musyawarah 

Demi kesejahteraan Petani, Koramil 1602 Sindang Bersama Unsur Terkait Melaksanakan Musyawarah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan rapat Koordinasi Pembuatan Rumah Pompanisasi Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jum’at 17 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kuwu Desa Terusan dengan di hadiri Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono, Kuwu Desa Terusan H.Karyono, dan PPL Desa Terusan oleh Widia

 

Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang usai melaksanakan Koordinasi menyampaikan hasil dari pada Kordinasi tersebut adalah Menjalin Silaturahmi dengan Kuwu dan PPL dan Saling Mendukung Adanya Pembuatan Rumah Pompanisasi di wilayah tersebut.

 

“Pemdes Siap Mendukung Selama Pendanaan Belum Turun, Penyusunan Ketua,Bendahara,Sekertaris Dalam Pembuatan Rumah Pompanisasi,”Ungkap Sertu Wartono.

 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Kordinasi ini yang dilaksanakan oleh unsur terkait akan berdampak positif bagi para petani dan lahan sawahnya.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensejahterakan para Petani di wilayah Binaannya, agar para Petani tidak kesulitan terkait aliran air yang akan mengaliri sawah di wilayah pesawahan tersebut,”Harapan besar Babinsa.(Maskani)