Dekat Bersama Rakyat,Koramil 1613 Terisi menghadiri kegiatan syukuran dan Do’a Bersama 

Dekat Bersama Rakyat,Koramil 1613 Terisi menghadiri kegiatan syukuran dan Do’a Bersama 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1613 Terisi Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos bersama warga sekitar menghadiri Syukuran Tahlil dan Do’a bersama dalam rangka hajatan H.Rohadi di Desa Kasmaran Kecamatan Widasari kabupaten Indramayu.

 

Danpos Koramil 1613/Trisi Peltu Rudiyanto beserta anggotanya melaksanakan kegiatan menghadiri Syukuran Tahlil dan Do’a bersama serta Ramah tamah bersama warga sekitar.

 

Nampak hadir dilokasi Danpos Koramil 1613/Trisi Peltu Rudiyanto, Kuwu Desa Kasmaran Sayudin, Kuwu Desa Waru Kardam, H. Rohadi beserta keluarga, Tokoh Agama Ustad Ijan, dan beberapa warga sekitar desa Kasmaran.

 

Danpos Koramil 1613 Terisi Peltu Rudiyanto menyampaikan kepada para Kuwu dan warga sekitar agar menghimbau Warga untuk selalu menjaga kondusifitas wilayahnya.

 

“Jaga Kondusifitas lingkungan supaya warga masyarakat merasa nyaman dan tenang,Himbau kepada para Orang tua agar bisa mengecek anak anaknya untuk tidak bebas dalam pergaulan,”Katanya.

 

Ia mengajak pemerintah Desa dan Warga masyarakat Binaannya agar selalu bergotong royong dan mengaktifkan kembali Pos Kamling di wilayahnya masing masing.

 

“Keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada warga adalah tujuan utama kami,Jika warganya tenang dan damai maka kita semuanya akan merasakan keindahan itu,siapa lagi kalau bukan kita yang Peduli terhadap lingkungan,”Pesannya.

(Maskani)