Datangi Rumah Warga,Koramill1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos

Datangi Rumah Warga,Koramill1609 Juntinyuat melaksanakan Komsos

24news.id.-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial oleh Babinsa Serda Mulyani Babinsa Juntiweden, Kegiatan tersebut berlangsung di tempat Bapak Rusmin yang bertempat di Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu,Minggu 5 Mei 2024.

Serda Mulyadi Babinsa 1609 Juntinyuat saat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut menjelaskan bahwa dilakukan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat Silaturahmi Babinsa dengan warga binaan.

“Kegiatannya dengan warga masyarakat sekitar dengan membahas tentang Cuaca yang semakin hari Semakin panas akibat kemarau,”Kata Serda Mulyadi saat pelaksanaan berlangsung.

Ia Menghimbau kepada warga sekitar agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan serta menjaga kondusifitas wilayah Binaannya tersebut sehingga membuat suasana amna dan Damai.

“Rumah yang kurang sejuk sehingga warga memilih untuk duduk duduk sambil bersantai di teras di rumah,Jaga Keamanan dan ketertiban lingkaran sehingga dapat merasakan kenyamanan lingkungannya,”Pesan Serda Mulyadi.(Maskani)