Datangi dan Himbau Warga Terkait Kondusifitas Wilayah melalui Kegiatan Komsos 

Datangi dan Himbau Warga Terkait Kondusifitas Wilayah melalui Kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Komsos Bersama Warga RT 06 Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Rabu 1 Mei 2024.

 

Kegiatan berlangsung di rumah kediaman Kadiri RT 06 / 02 Desa Panyingkiran Lor dengan kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah sekitar.

 

Kehadiran Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam kegiatannya di sambut baik dengan Kadiri dan warga sekitarnya.

 

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan mengatakan bahwa maksud dan tujuannya untuk Menjalin silaturahmi.

 

“Selain memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Monitor wilayah terkait dengan Hari Buruh,dan Memberikan himbauan agar jangan terprovokasi dengan ajakan pihak yang akan membuat kondisi sosial tidak kondusif,”Kata Serma Warsono.

 

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat sekitar agar saling menjaga kondisi situasi wilayah supaya aman, nyaman dan tentram serta kondusif

 

“Apabila ada hal hal yang menonjol yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun merugikan orang lain agar ikut melaporkan indikasi situasi sosial dan alam yang terganggu dan situasi yang menjadi tidak kondusif,”Pesannya.(Maskani)