Datang Kesawah, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Dengan Poktan 

Datang Kesawah, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Dengan Poktan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Poktan Kedung Tani Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Komsosnya tersebut membahas terkait Permasalahan hama Padi sekaligus Sosialisasi Pompanisasi di wilayah Pesawahan Desa Kedungwungu agar Sawah di wilayah Poktan bisa tercukupi Kebutuhan Air baik Musim tanam Rendang ataupun Musim Tanam Sadon.

 

Serda Kadani Babinsa Koramil 1610 Karangampel saat melaksanakan Mensosialisasikan Ke Poktan terkait Musim Panca Roba agar Petani Bisa Memanfaatkan Air di wilayah tersebut.

 

“Mengajak Kepada Poktan untuk kerja bakti Membersihkan Saluran Air dan mengajak Poktan untuk sebisa mungkin Memanfaatkan waktu Jadwal Giring Air di wilayah itu,”Kata Serda Kadani.

 

Sementara Rustam salah satu Petani menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang selalu ada dan siap jika para Petani membutuhkan bantuannya.

 

“Selama Kegiatan bersama dengan pak Babinsa desa sekitar, kami para petani merasa terbantu dan merasa banyak terimakasih yang selalu mendukung dan mensuport para petani di wilayah desa Kedungwungu,”Pungkasnya.

(Maskani)