Danramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Peninjauan Lokasi Kawasan Hutan dengan Pengolahan Khusus 

Danramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Peninjauan Lokasi Kawasan Hutan dengan Pengolahan Khusus 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri Peninjauan Lokasi KHDPK (Kawasan Hutan Dengan Pengelolaan Khusus) Lahan Perhutani Oleh PW NU Provinsi Jabar Dan HKTI Di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu,Selasa 23 April 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Atim RT.13/06 Blok Sarkamal Desa Situraja dilaksanakan musyawarah terkait dengan adanya rencana program PW NU Provinsi Jabar bekerjasama dengan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 1651 Haurgeulis Kapten Kav Sugiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan perencanaan Program PWNU Jabar bekerjasama dengan Himpunan Tani Indonesia (HTI).

 

“Kegiatan tersebut dalam rangka pemanfaatan KHDPK (Kawasan Hutan Dengan Pengelolaan Khusus) di lokasi lahan perhutani BKPH Haurgeulis dan Sanca untuk penanaman padi dalam bentuk kerjasama permodalan dalam pengolahan lahan dengan rencana awal seluas 200 Ha,”Kata Danramil 1615 Haurgeulis saat dilokasi kegiatan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan HKTI Bety, Perwakilan HKTI, Kolonel (Purn) Sutarno beserta Tim, Ketua PW NU Jabar KH. Juhadi Muhamad,Ketua LPPNU Jabar, H. Nurdin Hidayat, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Kav. Sugiyanto, Kapolsek Gantar diwakili oleh Brigadir Arief, Kepala UPTD Pertanian Gantar dan Haurgeulis (Misna), KTH Situraja, Atim M beserta puluhan para Petani.(Maskani)