Danramil 1610 Krangkeng Lettu Inf H.Sutirjo Monitoring Panen Perdana Padi  

Danramil 1610 Krangkeng Lettu Inf H.Sutirjo Monitoring Panen Perdana Padi  

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Monitoring Panen Perdana Padi oleh Danramil 1610 krangkeng Lettu Inf H.Sutarjo.

 

Melaksanakan giat monitoring Panen Padi Milik Bapak Badrudin yang bertempat di Desa purwajaya blok Templik Seluas 1 Hektar dengan Hasil 8,4 kwintal, dan dilaksanakan pada panen dilaksanakan pakai komben.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1610/krangkeng Lettu Inf H.Sutirjo dan I anggota babinsa, AKP Tarno SH.kapolsek krangkeng, Dedi (TU) BPP pertanian, Koordinator BPP krangkeng beserta 4 orang PPL, Para Poktan Desa purwajaya dari Kecamatan krangkeng.

 

Danramil 1610 Krangkeng Lettu Inf H.Sutirjo saat monitoringnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu para petani di wilayah sekitar dalam hal Panen Perdana Padi.

 

“Mudah mudahan dalam Panen perdana ini bisa menghasilkan sesuai harapan agar dapat meningkatkan ketahanan pangan yang maksimal,”Kata Danramil.

 

Ia berpesan kepada para petani agar saat melaksanakan kegiatan Panen padi tersebut berjalan lancar dan aman, pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024.

 

“Demi kemanunggalan TNI dan meningkatkan program ketahanan pangan di wilayah sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)