Danramil 1608 Karangampel Menghadiri Pengukuhan Kuwu Cangkingan H.Didi Wahyudi 

Danramil 1608 Karangampel Menghadiri Pengukuhan Kuwu Cangkingan H.Didi Wahyudi 

 

24news.id.-Pada hari Rabu, 31 Juli 2024 dilaksanakan Pengukuhan Kuwu Cangkingan H.Dedi Wahyudi Periode 2019 Samapi dengan 2026 oleh Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina di depan Kantor Desa Cangkingan Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, Sekda Kabupaten Indramayu beserta perangkat SKPD, Camat Kedokan Bunder, Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi, Kapolsek Kedokan Bunder, Kepala UPTD Puskesmas Kedokan Bunder, UPTD P2KBP3A Kedokan Bunder, UPTD KPP Wilayah kerja Krangkeng-Kedokan Bunder, UPTD SD/SMP/SMA sekecamatan Kedokan Bunder, KUA Kecamatan Kedokan Bunder, Ketua UPZ Kecamatan Kedokan Bunder, Ketua MUI Kedokan Bunder, Kuwu sekecamatan Kedokan Bunder, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cangkingan.

 

Dalam acara Pelantikan tersebut Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina menegaskan, Kuwu yang pada hari ini dilantik harus terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat di desanya.

 

Kuwu juga harus terus berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan 10 program unggulan. Penggunaan dana desa harus mengcover program tersebut sehingga dirasakan sampai masyarakat.

 

Nina menegaskan, Kuwu juga harus menyelesaikan permasalahan kemiskinan di desanya sehingga Kabupaten Indramayu bisa keluar dari miskin ekstrem.

 

“Mari sama sama melanjutkan pembangunan dan berkolaborasi untuk menyelesaikan masalah yang masih muncul di desa ini,” Tegas Nina.

 

Sementara Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi menyampaikan Ucapan selamat atas pelantikan Kuwu Desa Cangkingan atas Jabatan yang sekarang akan di embannya.

 

“Semoga dalam pengukuhan Kuwu Desa Cangkingan semakin amanah dan bisa membangun desanya yang lebih baik dan lebih maju Lagi,”Ucap Danramil.(Maskani)