Danramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting 

Danramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel bersama Muspika Kecamatan Kedokan Bunder Menghadiri kegiatan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting yang bertempat di Aula Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu, pada Kamis 6 Juni 2024.

 

Danramil 1608/Karangampel saat menghadiri kegiatan gerakan orang tua asuh anak stunting dengan memberikan paket makan yang bergizi bertempat di Aula kecamatan Kedokan bunder.

 

“Orang tua asuh bagi anak stunting bagi Anak stunting adalah bagian dari aksi dan kepedulian sosial dari segenap elemen dan pemangku kepentingan dan merupakan bagian dari upaya mendukung Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka stunting,”Kata Danramil.

 

Ia menghimbau kepada para orang tua di wilayah sekitar agar selalu menjaga anak anaknya, baik di jaga kebersihan di lingkungannya maupun pola makannya.

 

“Karena tidak paham ilmunya, walaupun kondisi ekonomi orang tua bagus namun pola asuh yang kurang baik dalam praktek pemberian makan bagi bayi dan balita dapat menyebabkan anak terkena stunting,”Ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Awan Gunawan Sekmat kedokan bunder, Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel, Ipda Tasim Kapolsek Kedokan bunder, Oom Kepala UPTD P2KBP3A Keder, dr. Hj.Tasrini Kepala Puskesmas kedokan bunder, dan Lima orang ibu yang Mendampingi anaknya yang Terdampak Stunting.

(Maskani)