Danramil 1608 Karangampel Melaksanan Kegiatan Pendistribusian Mesin Pompa

Danramil 1608 Karangampel Melaksanan Kegiatan Pendistribusian Mesin Pompa

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan kegiatan pendistribusian pompanisasi kepada poktan sebanyak 25 unit yang bertempat di halaman kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu, Senin 24/6/2024.

 

Hadir dalam pendistribusian peminjaman mesin pompa air, Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel, Camat Karangampel Roshadian Purnama, Kuwu Desa Dukuh Jeruk Hj. Rustitin, Batuud Serka Dadiyanto, para Babinsa wilayah Kecamatan Karangampel serta Ketua dan anggota Poktan sekecamatan Karangampel.

 

Dalam pendistribusian Mesin Pompa, Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai rasa kepedulian TNI bersama Pemerintah kepada para petani agar dalam pelaksanaan secara maksimal.

 

“Pendistribusian mesin pompa ini sebagai langkah yang serius TNI melalui Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu dalam membantu para petani untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah kabupaten Indramayu,”Kata Danramil Karangampel.

 

Ia berpesan kepada para Kelompok tani di wilayah sekitar agar senantiasa menjaga dan merawat mesin Pompa ini dan di pergunakan sesuai kebutuhan.

 

“Di jaga dan di rawat mesin Pompa ini agar dalam penggunaannya mesin ini bisa awet dan tahan lama,”Pungkasnya.(Maskani)