Danramil 1608 Karangampel Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke -78 dan Purna Bhakti

Danramil 1608 Karangampel Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke -78 dan Purna Bhakti

 

24news.id.-Indramayu-Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel beserta anggotanya menghadiri kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke- 78 dan kenaikan pangkat serta purna bhakti Anggota Polsek Karangampel bertempat di halaman Mapolsek Karangampel.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Roshadian Purnama Camat Karangampel, Kapten Inf Effendi Danramil 1608 Karangampel Beserta Anggota, AKP Suprapto Kapolsek Karangampel beserta anggota, Para Kuwu sekecamatan karangampel, Para lurah sekecamatan karangampel, dan Warga masyarakat Wil kecamatan karangampel, serta Ibu-Ibu Bhayangkari.

 

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78, dan menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas kenaikan pangkatnya.

 

“Selamat dan Sukses Hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, Semoga di hari ini kita selalu mendapatkan kenikmatan dan kesuksesan dan mendapatkan kekuatan sehingga kita masih bisa menjalankan tugas sebagai abdi Negara,”Kata Kapten Inf Effendi.

 

Ia juga berharap pada anggota Koramil 1608 Karangampel dan Polsek Karangampel agar selalu bersinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

 

“Demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, di harapkan anggota Polsek dan Koramil 1608 Karangampel selalu meningkatkan Sinergitas seperti halnya sekarang,”Pesan Danramil 1608 Karangampel pada seluruhnya.

(Maskani)