Danramil 1602 Sindang Sambut Kunjungan Kapolres Indramayu Saat Melaksankan Kunjungan Ke Mako Polsek Pasekan

Danramil 1602 Sindang Sambut Kunjungan Kapolres Indramayu Saat Melaksankan Kunjungan Ke Mako Polsek Pasekan

24news.id.-Indramayu-Pada hari Kamis tanggal 19 September 2024, bertempat di Mako Polsek Pasekan, telah dilaksanakan Kunjungan Silaturahmi dan Arahan Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo di Mako Polsek Pasekan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, Waka Polres Indramayu Kompol Ryan Faizal, Kasat Intelkam Polres Indramayu AKP Saefullah beserta rombongan Polres Indramayu, Camat Pasekan Dedeh Nurjanah, Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar, Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana, Ketua KUA Kecamatan Pasekan H.Ibnul Mubarok, Kuwu Desa Pasekan Andi Suwandi, Kuwu Desa Totoran Tomo, Kuwu Desa Brondong Sunendi Susanto, Kuwu Desa Pagirikan H. Mustofa Syahid.

Dalam kunjungannya Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo memberikan Arahan kepada anggota dan warga masyarakat serta membagikan Paket sembako kepada masyarakat Jompo dan Anak Yatim sebanyak 10 Paket sembako.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setiawan Wibowo memberikan Arahannya kepada Kapolsek bersama Babinsa agar dapat mengedukasi kepada masyarakat di wilayah sekitar tentang bahaya Anak anak yang terlibat dalam tawuran.

“Kami pihak Kepolisian berupaya menindak tegas para pelaku Tawuran dalam penegakan hukum yang terlibat tawuran, dan memohon bantuannya kepada masyarakat agar bersama sama untuk mencegah terjadinya tawuran antar Pelajar,”Ujar Kapolres Indramayu.

Ia juga mengatakan bahwa Banyaknya pengaduan yang masuk ke Polres Indramayu tentang Judi sabung ayam dan jenis perjudian lainnya, maka untuk itu upaya pihak kepolisian akan menindak tegas terhadap yang terlibat.

“Pada saat ini kita menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, yang sebentar lagi akan memasuki tahapan penetapan pasangan calon Bupati Indramayu dan tahapan Kampanye, untuk itu mari sama sama menjaga kondusifitas serta menciptkan Pilkada yang damai, sejuk dan Jangan sampai terjadi perpecahan antara warga sekitar ,”Pesan Kapolres.

(Maskani)